Advertisements
Home / Catatan Harian / Indonesia / Zahran Masuk Daftar Peserta Lolos Babak Final KMNR! Semua Indah Pada Waktunya…
zahran

Zahran Masuk Daftar Peserta Lolos Babak Final KMNR! Semua Indah Pada Waktunya…

Nazroel.id – Kita hanya bisa berencana, berikhtiar, berdoa, dan hasilnya kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa. Alhamdulillah, anak dan istri tidak ikut ke Jepang hanya sekedar menemani saya selama 3 tahun ternyata mulai membuahkan hasil.

Dibalik pahitnya long distance marriage selama 3 tahun, semua ternyata memang indah pada waktunya. Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR) Se- Indonesia Ke 12 yang diselenggarakan oleh Klinik Pendidikan MIPA (KMP) dan diikuti sekitar 73 ribu siswa meloloskan Zahran Avisena Wathoni ke babak final untuk kategori Sekolah Dasar kelas 2. Berikut hasil selengkapnya dikutip dari harian Republika.

Pengumuman Peserta Lolos Babak Final Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR) Se- Indonesia Ke 12

Sekolah Dasar (SD)

Sekolah Menengah Pertama(SMP)

Sekolah Menegah Atas (SMA)

Di kategori kelas 2 dengan nomor urut 54, Zahran lolos ke babak final dan akan bersaing dengan 203 siswa lainnya se-Indonesia. Nantinya pemenang lomba di final akan dilombakan di tingkat internasional.

Selamat Zahran, walaupun telah membawa harum nama SD KARTIKA XIX-4 CIMAHI dengan lolos ke babak final, tetap rendah hati karena ini hanyalah langkah awal ke gerbang berikutnya. Terus belajar dan jangan pernah lelah.

Tulisan ini dibuat khusus dari Kumamoto-Jepang sebagai ucapan selamat buat anakku tercinta atas usaha maksimalnya. Pengorbanan selama 3 tahun sendiri di Jepang ternyata mulai dibalas dengan indah pada waktunya.

Baca ini yuu :   Alhamdulillah, Cikahuripan Padjadjaran Sudah Teregistrasi BPOM
Advertisements

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Wisata Kuliner dan Bertemu Master Blogger Banua di Banjarmasin

Nazroel.id – Menginjakan kaki pertama kalinya di Kota Banjarmasin (15/11/2017), meninggalkan banyak jejak dan kenangan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: