draft buku

Draft Buku Perdana Beres, Saatnya Berlibur Menemui Keluarga Tercinta

Nazroel.id – Draft Buku Perdana yang memiliki jumlah halaman sebanyak 109 telah selesai sesuai target. Target sehari sebelum berlibur ke tanah air akhirnya tercapai. Saat ini sedang diperiksa oleh Editor, para ahli dalam bidang yang saya tulis saat ini.

Buku perdana ini ditujukan untuk para Peneliti Muda dan Mahasiswa Pascasarjana. Alasan sederhana mengapa membuat buku ini.

“Your skill how to write the third manuscript has drastically improved, compared to the first manuscript!” ujar Profesor seketika merayakan pesta keberhasilan submit PhD Thesis semalam.

Buku ini adalah sebagai buku dokumentasi pribadi selama 3 tahun di Jepang terkait bagaimana cara menulis artikel ilmiah yang baik. Namun, saya berharap manfaat yang saya dapatkan selama di Jepang bisa dirasakan juga oleh para rekan pembaca di tanah air nantinya.

Tentunya buku ini lain daripada yang lain, selain mengulas publikasi di jurnal internasional terakhir terkait cara menulis artikel ilmiah, juga akan diberikan pengalaman praktis bagaimana caranya bisa publikasi di jurnal internasional bereputasi secara berulang.

Pre-order diharapkan akan dibuka sehari setelah PhD Defense pada pertengahan Februari 2017 melalui situs Toko Apoteker Online, apotekerstore.com.

Baca ini yuu :   "Bos Besar" Cuma Ngasih Waktu Buat Sholat Idul Fitri Aja, Gile Lu nDro!

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pernyataan Lengkap PM Abe Terkait Wabah COVID-19 di Jepang

Nazroel.id – Dari rekan ICJ Yati Anggarini yang mencoba membuat summary press release Perdana Mentri …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.