Advertisements
Home / Catatan Harian / Jepang / Draft Buku Perdana Beres, Saatnya Berlibur Menemui Keluarga Tercinta
draft buku

Draft Buku Perdana Beres, Saatnya Berlibur Menemui Keluarga Tercinta

Nazroel.id – Draft Buku Perdana yang memiliki jumlah halaman sebanyak 109 telah selesai sesuai target. Target sehari sebelum berlibur ke tanah air akhirnya tercapai. Saat ini sedang diperiksa oleh Editor, para ahli dalam bidang yang saya tulis saat ini.

Buku perdana ini ditujukan untuk para Peneliti Muda dan Mahasiswa Pascasarjana. Alasan sederhana mengapa membuat buku ini.

“Your skill how to write the third manuscript has drastically improved, compared to the first manuscript!” ujar Profesor seketika merayakan pesta keberhasilan submit PhD Thesis semalam.

Buku ini adalah sebagai buku dokumentasi pribadi selama 3 tahun di Jepang terkait bagaimana cara menulis artikel ilmiah yang baik. Namun, saya berharap manfaat yang saya dapatkan selama di Jepang bisa dirasakan juga oleh para rekan pembaca di tanah air nantinya.

Tentunya buku ini lain daripada yang lain, selain mengulas publikasi di jurnal internasional terakhir terkait cara menulis artikel ilmiah, juga akan diberikan pengalaman praktis bagaimana caranya bisa publikasi di jurnal internasional bereputasi secara berulang.

Pre-order diharapkan akan dibuka sehari setelah PhD Defense pada pertengahan Februari 2017 melalui situs Toko Apoteker Online, apotekerstore.com.

Advertisements
Baca ini yuu :   Harga Buah-buahan di Jepang Mahal Buat yang Masih Ingat Rupiah

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Boneka Stitch, Saksi Bisu yang Setia Menemani Akhirnya Harus Dibuang!

Nazroel.id – Tinggal hitungan hari saya akan meninggalkan negeri sakura. Menjadi hal biasa apartemen yang …

Leave a Reply

%d bloggers like this: