Penerbit Deepublish - Mudah, Cepat, dan Menguntungkan 2016-12-23 23-37-36

Target Berikutnya, Menulis Buku Perdana Dibuka Pre-Order Sehari Setelah PhD Defense

Nazroel.id – Sebagai seorang yang menyukai hal dan tantangan baru, saatnya untuk mewujudkan target berikutnya yakni menulis buku perdana ber-ISBN dengan rencana pre-order sehari setelah PhD Defense atau tanggal 18 Februari 2017.

Walau sudah mendirikan channel youtube sendiri, majalah online ber-ISSN, toko online apoteker, publikasi di jurnal internasional bereputasi, beberapa website pengais rezeki dari amazon, belum cukup rasanya 3 tahun hidup sendiri di Jepang jika belum menerbitkan sebuah buku yang merupakan kompilasi salah satu topik paling banyak dicari di blog ini.

Sebagai bocoran, untuk 1 tahun terakhir salah satu postingan terkait topik yang nantinya akan diangkat telah dilihat oleh lebih dari 16k views menurut data statistik wordpress yang menggambarkan jumlah unique visitors. Dan topik ini pula menjadi nomor satu di mesin pencari google. Pertanda topik yang akan dikembangkan prospektif untuk segmentasi tertentu.

Buku perdana ini akan berisi kompilasi 3 tahun menulis di blog ini yang nantinya ditargetkan untuk para mahasiswa S2, S3 dan dosen muda.

Dan tulisan ini, sebagai pertanda memulainya proses menulis untuk buku ini, sehingga mungkin beberapa blog akan sedikit terganggu proses updatingnya. Berikut bocoran kata pengantarnya :

Semoga tulisan di buku ini bisa bermanfaat dan menginspirasi para pembaca untuk lebih giat dalam *********** melebihi penulisnya.

Semoga lancar ganda! lancar PhD Defense-nya dan lancar soft-launching buku perdananya. Aamiin yra.

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pernyataan Lengkap PM Abe Terkait Wabah COVID-19 di Jepang

Nazroel.id – Dari rekan ICJ Yati Anggarini yang mencoba membuat summary press release Perdana Mentri …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.