vietnam-vs-indonesia-aff-utub2016-12-07-20-51-28

Live Streaming Semi Final Leg 2 Vietnam vs Indonesia Piala AFF 2016 – No Buffering

Nazroel.id – Jadi inget ketika masih mengelola bidhuan.com dimana setiap ada pertandingan seru antara tim nasional Indonesia berlaga maka selalu mengikuti perkembangannya. Kali ini, kembali Indonesia akan berlaga di Semi Final leg kedua melawan tuan rumah Vietnam di lanjutan Piala AFF 2016 dimana di leg pertama di Stadion Pakansari Bogor berkedudukan 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

PSSI - FAIVerified account ‏@pssi__fai Latihan ringan Timnas Indonesia di Hotel Daewoo Hanoi jelang pertandingan nanti malam. Vietnam vs Indonesia, Rabu (7/12) KO 19.00 WIB @RCTI
PSSI – FAIVerified account ‏@pssi__fai Latihan ringan Timnas Indonesia di Hotel Daewoo Hanoi jelang pertandingan nanti malam. Vietnam vs Indonesia, Rabu (7/12) KO 19.00 WIB @RCTI
Live streaming bisa disaksikan di RCTI, tetapi saya rekomendasikan untuk menonton melalui youtube resmi dari Piala AFF 2016 berikut ini.

Walau tanpa komentator tapi lengkap secara real time suasana pertandingan termasuk ketika latihan hingga wawancara di akhir pertandingan.

Menelusuri pemberitaan yang ada, Indra Sjafri menjagokan indonesia lolos dengan skor 0-0, sedangkan Titus Bonai juga menjagokan indonesia dengan skor 1-0. Sedangkan mantan bek Persib Abdur Rahman 1-1 sehingga Indonesia melenggang ke Final.

Berikut prediksi susunan pemain dalam laga nanti:
Susunan Pemain

Indonesia (4-1-4-1): 1-Kurnia Meiga; 2-Benny Wahyudi, 25-Manahati Lestusen, 23-Hansamu Yama, 3-Abduh Lestaluhu; 19-Bayu Pradana; 21-Andik Vermansah,  6-Evan Dimas, 8-Stafano Lilipaly, 14-Rizki Pora; 7-Boaz Solossa.

Pelatih: Alfred Riedl

Vietnam (4-4-2): 1-Tran Nguyen Manh; 13-Tran Dinh Dong, 15-Que Ngoc Hai, 17-Vu Van Thranh, 25-Tien Dung; 8-Nguyen Trong Hoang, 11-Pham Thanh Luong, 14-Luong Xuan Truong, 12-Le Van Thang; 9-Le Cong Vinh, 10-Nguyen Van Quyet,

Pelatih: Nguyen Huu Thang

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Sehat Bersama J-Twister, Komunitas Basket Dosen dan Tendik Unpad

Nazroel.id – Jatinangor Twister disingkat J-Twister merupakan komunitas olahraga bola basket dosen dan tenaga kependidikan …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.