Advertisements
Home / Hobi / Olahraga / Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2016, Ini Kata Andik dan Alfred Riedl
andik dan lilipaly

Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2016, Ini Kata Andik dan Alfred Riedl

Nazroel.id – Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil lolos ke semifinal Piala AFF 2016 setelah mengandaskan Timnas Singapura 2-1 di Stadion, Rizal Memorial Stadium, Manila (25/11/2016), Jum’at malam.

Sempat kalah 1-0 di babak pertama dari Timnas Singapura, akhirnya Indonesia bisa membalikan keadaan melalui gol Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly. Kedudukan 2-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Indonesia pun lolos ke semifinal melawan Vietnam karena tuan rumah Filipina kalah dari Thailand 1-0.

Andik Vermansyah menjadi bintang lapangan setelah berhasil menyamakan kedudukan pada menit 62 membalas tendangan setengah salto dari Khariul Amri yang memimpin sejak menit 27.

“yang pertama syukur alhamdulillah, Indonesia diberi kemenangan, padahal sangat susah sekali, jujur lapangan sangat susah sekali  buat anak-anak saya kira” bersemangat ketika diwawancarai di channel youtube resmi Piala AFF 2016.

“Tapi alhamdulillah, berkat kerja keras semuanya, alhamdulillah Indonesia diberi kemenangan, dan alhamdulillah Thailand juga menang melawan Filipina, dan kita lolo ke semifinal” lanjutnya.

Ketika ditanyakan mengenai peluang melawan Vietnam, Andik pun tetap optimis walaupun sempat merasakan kekalahan di Vietnam.

“insha allah kita tidak takut, walaupun kita pernah kalah disana tetapi kita insha allah dapat hasil yang baik” tutupnya.

Sementara itu, wawancara di lanjutkan dengan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl

“Kita bermain bagus dan menatap laga berikutnya, walau kita tahu indonesia selama 1.5 tahun tidak pernah bermain resmi di ajang internasional” ujar Riedl.

Ketika disinggung mengenai persiapan semifinal, Riedl mengeluhkan beberapa pemainnya yang tidak bisa bermain tetapi tetap optimis.

“ini akan menjadi pertandingan yang sulit, 2 pemain belakang kita tidak bisa bermain untuk satu kali main, tetapi kita akan melakukan segalanya di laga kandang nanti” tutupnya.

Baca ini yuu :   Live Streaming Semi Final Leg 2 Vietnam vs Indonesia Piala AFF 2016 - No Buffering

Berikut video selengkapnya, wawancara ada di bagian akhir

Advertisements

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Live Streaming Lechia Gdansk vs Karpaty Lwow – Debut Egy Maulana Vikri di Tim Senior

Nazroel.id – Sebagai situs pendukung setia tim nasional (Timnas) Indonesia baik itu di kelas senior …

Leave a Reply

%d bloggers like this: