Advertisements
Home / Traveling / Quest Hotel Semarang, Hotel Tengah Kota, Dekat dengan Obyek Wisata
Sumber : hotel-semarang.com

Quest Hotel Semarang, Hotel Tengah Kota, Dekat dengan Obyek Wisata

Nazroel.id – Tersisa sekitar 4 bulan lagi untuk kembali mengabdi ke tanah air, tiba-tiba teringat Kota Semarang. Mungkin dari pembaca setia blog ini ada yang berencana liburan ke Kota Semarang kali ini? Jika ya maka Quest Hotel Semarang adalah salah satu hotel rekomendasi yang dikelola oleh Archipelago Internasional.

[Baca dulu ini ya : Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Online Jakarta-Tokyo Hanya 4 Juta PP]

Hotel berbintang 3 berlokasi di Jalan Plampitan No.37-39 Semarang, lokasinya sangat strategis berada di jalan utama Kota Semarang, tepatnya di daerah Segitiga Emas Gajah Mada. Hotel dengan konsep gaya hidup terjangkau ini memiliki total 145 buah, kamar Deluxe dan 10 buah kamar Eksekutif.

Hotel ini sangat terjangkau, ditambah semua fasilitas yang ditawarkan hotel ini juga sangat lengkap. Yang menjadi keunggulan dari hotel ini ialah di setiap kamar sudah tersedia balkon di sisinya, tentunya akan membuat anda lebih leluasa untuk bisa melihat pemandangan luar di sekitar hotel yang begitu indah. Jika anda ingin melihat langsung semua fasilitas yang ada dan informasi update lengkap dan hendak memesannya, bisa langsung mengunjungi website ini.

Sumber : hotel-semarang.com
Sumber : hotel-semarang.com

Ada banyak sekali tempat tujuan wisata yang dapat anda kunjungi yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Quest Hotel ini sendiri. Anda bisa mengaksesnya dengan menggunakan kendaraan umum, kendaraan pribadi maupun bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki saja. Beberapa tempat berwisata yang menarik tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Lawang Sewu

Wisata Lawang Sewu ini adalah salah satu tempat yang sangat popoler di Kota Semarang. Beralamat di Komplek Tugu Muda, Jalan Pemuda, Sekayu, Kota Semarang. Jaraknya adalah sekitar 1,5 km dari hotel, bisa ditempuh dalam waktu 15 menit saja. Semula bangunan kuno peninggalan jaman Belanda ini adalah kantor pusat perusahaan kereta api (trem) penjajajah Belanda serta didesain oleh arsitek Belanda terkemuka Prof Jacob F Klinkkhamer & BJ Queendag. Mengapa banguna ini disebut Lawang Sewu (seribu pintu) dikarenakan bangunan ini mempunyai pintu yang jumlahnya sangat banyak, walaupun kenyataannya jumlahnya tidak sampai tepat seribu buah.

Baca ini yuu :   Tips Perjalanan Pulang dari Jepang ke Indonesia
Sumber : wisatanesia.com
Sumber : wisatanesia.com
  1. Tugu Muda

Objek wisata Tugu Muda adalah monumen yang telah dibangun untuk mengenang para pejuang dan jasa-jasa para pahlawan yang gugur dalam pertempuran, yakni pertempuran lima hari di Semarang, atau peristiwa malari untuk melawan penjajah Jepang. Posisinya terletak di sebelah timur dari Bangunan Lawang Sewu sendiri.

[Kalo di Jepang seperti ini : Seminar Internasional dan Rekreasi di Kumamoto Jepang]

Tempat ini menjadi tempat favorit para anak muda untuk nongkrong atau untuk sekedar berkumpul saja bersama teman-temannya terutama pada malam hari, karena akan menyaksikan suasana malam yang lebih eksotik karena dipenuhi dengan lampu-lampu yang akan menambah kesan indah di sekitarnya.

Sumber : akcayatour.com
Sumber : akcayatour.com
  1. Water Blaster

Jika anda menginkan wahana permainan air untuk bersama keluarga Water Blaster adalah jawabannya, wahana air ini adalah yang terbesar di Jawa Tengah. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap seperti Food Court, Blaster Shop, Noah Ship, Race Cafe, Star Plaza. Wahanya ada water fall, boomerang, bandulan, slide race, paint ball, jungle tree, great wall, glaricer cafe, cros over dengan ATV, blaster warior dan beach.

[Yang ini seru juga loh : Rekreasi Departemen ke Yamaguchi, Cara Jitu Membuat Alumni Loyal Setelah Bekerja]

Lokasi tempat ini ada di Jalan Bukit Candi Golf No.1 Semarang dengan harga tiket masuk Rp60.000 untuk weekday dan Rp80.000 untuk weekend. Waktu tempuhnya sekitar 30 menit dari Quest Hotel Semarang.

Sumber : hargapromo.biz
Sumber : hargapromo.biz
  1. Museum Kereta Antik Ambarawa

Museum ini awalnya adalah stasiun kereta api yang beralih menjadi sebuah museum. Berlokasi di Jalan Stasiun 1, Ambarawa, Semarang. Tempat ini didirikan pada 6 Oktober 1976 di Stasiun Ambarawa untuk melestarikan lokomotif uap. Ada 21 koleksi lokomotif uap, selain itu juga beberapa perabotan antik seperti telepon, telegraf Morse, bel dan masih banyak lagi yang lainnya.

  1. Semarang Town Square

Bagi yang ingin berbelanja atau membeli oleh-oleh anda bisa dapatkan di pusat perbelanjaan Semarang Town Square ini. Gedung pusat perbelanjaan yang terdiri atas 10 lantai dengan dengan luas 25.000 m2 lebih dikenal dengan nama “Setos”. Lokasinya di Jalan Petempean 294, Gajah Mada Semarang sekitar 5-10 menit saja dari hotel. Mall ini  cukup lengkap sehingga anda bisa puas berbelanja sambil menikmati wisata kuliner di sana.

Baca ini yuu :   Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Online Jakarta-Tokyo Hanya 4 Juta PP
Advertisements

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Tips Pakai Uber dan Grab di Singapura yang Mudah, Tanpa Janjian Telpon

Nazroel.id – Era teknologi digital semakin berkembang pesat. Salah satunya adalah penggunaan aplikasi mobile untuk …

Leave a Reply

%d bloggers like this: