Sempat Kena Banned Afiliasi Amazon, Mau Pensiun Eh Malah Dikasih Rezeki

Nazroel.id – Memang yang namanya usaha terkadang harus mengalami di titik yang mengharuskan berpikir kembali untuk berhenti atau malah bangkit.

Bagaimana bahagianya ketika membangun sebuah website afiliasi amazon dan mendapatkan komisi earning pembelian pertamanya. Bukan masalah besar kecilnya, tapi berhasilnya membawa orang US untuk membeli dari website yang saya bangun merupakan prestasi yang luar biasa buat saya pribadi.

Sayangnya, surat cinta pun datang dari Amazon, seperti kita tahu bahwa amazon akan mereview ketika ada pembelian pertama, untuk mengambil keputusan apakah aplikasi sebagai afialiate diterima atau ditolak.

afiliat

Yang intinya, website yang saya bangun tergolong tidak bermutu alias tidak ada konten yang unik sehingga hari itu juga saya harus gigit jari untuk meneruskan perjuangan sebagai afiliator. BANNED!

Sambil iseng, akhirnya saya coba submit lagi dan membuat ID baru, kemudian karena ada beberapa artikel masih ada yang belum di publish, diselesaikan hingga habis. Maklum, sesuai petunjuk rekan sejawat apoteker, om Jimmy Ahyari yang mumpun dibidang afiliasi, berikut tips yang saya dapatkan :

Beli domain yang Domain Authority sama Page Authority harus minimal 20, terus beli lah artikel berbahasa inggris untuk posting sehari minimal satu selama sebulan.

Ternyata jurus itu ampuh, surat cinta yang kedua muncul setelah saya coba appeal dengan alasan ada 2 situs, dan situs yang satu memiliki konten unik sisanya tidak seperti yang di klaim Mr James dalam suratnya.

Dalam suratnya dijelaskan bahwa saya berhak untuk menjadi afiliator kembali, LULUS! Akhirnya berhasil lulus setelah mengikuti saran mastah.

amazon

Dan rezeki itu ternyata datang tidak terduga, yang tadinya niat mau pensiun jadi kepacu deh sama hasil yang satu ini

Baca ini yuu :   Belajar "Writing" dengan Membuat Blog Bule dan Mengintip Amazon Affiliate

amazin

1 kali transaksi mendapatkan $9.42, lumayan untuk ukuran new bie dalam afiliasi amazon. Tapi, dengan hasil ini saya jadi bingung, haruskah pensiun menjadi amazon afiliator?

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pindah Hosting, Bersiap untuk Hadapi Masalah Migrasi

Nazroel.id – Sejak Maret 2016 hingga Maret 2021, nyaman dengan fasilitas dan layanan dari salah …

One comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.