Advertisements
Home / Blogging / Apakah Farmasetika.com dan Situs Lainnya akan Bernasib Seperti Bidhuan.com?

Apakah Farmasetika.com dan Situs Lainnya akan Bernasib Seperti Bidhuan.com?

Nazroel.id – Suatu pekerjaan jika memang termasuk sebuah hobi yang artinya dijalankan sesuai hati maka hasil yang maksimal akan didapat. Terlebih jika hobi itu bisa tersalurkan karena memang memiliki waktu luang.

Entah mengapa, tiba-tiba terpikir bahwa 6 bulan lagi apa yang saat ini menjadi rutinitas blogging tentunya akan berubah setelah kembali ke dunia pekerjaan sebenarnya.

Dalam jangka waktu yang tersisa ini, saya memiliki ide iseng berikut ini :

1. Membangun apotek online bergaya marketplace, jadi setiap apoteker yang nantinya aktif di apotek memiliki sendiri apotek online untuk menjual produk di apoteknya. (apotekerstore.com) Langkah awal, lebih ke toko online dimana menjual terutama produk hasil buatan apotekernya, obat OTC dan supplemen. Kedepan jika sukses dengan sistem resep online.

Produk-produk mahasiswa dan dosen pun jika telah memiliki izin edar bisa dijual.

toko-online

2. Selain muncul fitur baru Tanya Apoteker, fitur Majalah Farmasetika diusulkan memiliki SKP IAI (farmasetika.com)

farmasetika

3. Gudang Ilmu Farmasi menjadi situs referensi kefarmasian bagi mahasiswa farmasi, apoteker, dan juga masyarakat (gudangilmu.farmasetika.com)

4. Belajar dan membangun situs-situs amazon affiliate

Mencoba membangun sistem agar semuanya bisa berjalan sendiri dengan kolaborasi dengan para apoteker lainnya. Namun, hingga saat ini belum menemukan seseorang yang bisa diajak kerja bareng karena memang memiliki kesibukan di dunia kerjanya, dan mungkin itu akan terjadi kepada saya sendiri kedepannya.

Apakah Farmasetika.com dan Situs Lainnya akan Bernasib Seperti Bidhuan.com?

Hanya waktu yang bisa menjawab. Apa yang saya lakukan saat ini hanya sekedar merealisasikan apa yang ada di pikiran dengan maksud memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak.

Jika banyak yang mendukung keberadaan situs ini bukan hal yang tidak mungkin nasibnya tidak akan seperti bidhuan.com dengan pindah kepemilikan.

Baca ini yuu :   Ramadhan Terakhir di Jepang dan Kehilangan Bidhuaners

Jika tidak ada yang mendukung, bukan hal yang mustahil rutinitas blogging termasuk situs ini akan kembali layaknya 2 tahun yang lalu, menulis seketika ada waktu untuk menulis.

Silahkan tuliskan di komentar terkait saran kedepannya…

Advertisements

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Tips Cara Memilih Internet Rumah Fiber Optik Murah dan Berkualitas

Nazroel.id – Terus bertambahnya subscribers yang saat ini mencapai 1.1k, selain itu permintaan beberapa komentar …

3 comments

  1. Baiknya seh jangan mas Nasrul, saya menikmati blog mas nasrul, terlebih tulisan saya pernah dimuat di situs mas Nasrul, saya berdoa agar mas Nasrul sehat selalu dan blog ini tetap berjalan

    • aamiin yra, sama2 buat kang Dody juga moga sehat slalu, seneng dapet temen seperjuangan, mudah2an blog-nya tetap saya kelola, mungkin sepertinya intensitas yang akan berkurang nanti… 🙁

  2. Saya pun berpendapat demikian.walaupun sy belum bs menulis artikel apapun tp artikel yg dimuat di farmasetika.com maupun gudang ilmu farmasi sedikit banyak membuka wawasan saya sebagai farmasis.mohon jangan dihentikan seperti bidhuan.com.

Leave a Reply

%d bloggers like this: