Advertisements
Home / Hobi / Elektronik / Besok Pre Order iPhone 7 dibuka, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap di Jepang
pre order iphone 7

Besok Pre Order iPhone 7 dibuka, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap di Jepang

nazroel.id – Apple kemarin telah merilis resmi keluaran smartphone teranyarnya yakni iPhone 7 dan iPhone 7 plus. Pre order di situs resminya pun mulai dibuka pada 9 September 2016 terutama untuk wilayah Amerika, Eropa, dan sebagian Asia.

Khususnya di Jepang melalui situsnya apple.co.jp akan mulai membuka pre order besok mulai Pk. 16.01  waktu setempat dengan pengiriman pada tanggal 16 September 2016. Uniknya di Jepang disediakan untuk sim free yang tentunya bisa digunakan di Indonesia nantinya.

Model yang disediakan dari iPhone 7 dan iPhone 7 plus dengan 3 kapasitas penyimpanan yakni 32 GB, 128 GB, dan 256 GB. Dengan 5 pilihan warna yakni Jet Black, Black, Gold, Silver, Rose Gold. Khusus untuk warna Jet Black hanya disediakan kapasitas 128 GB dan 256 GB.

Spesifikasi iPhone 7

pre-order

iPhone 7 secara dramatis meningkatkan aspek yang paling penting dari iPhone sebelumnya. Apple memperkenalkan sistem kamera baru yang canggih. Kinerja dan daya tahan baterai adalah yang terbaik yang pernah ada di iPhone. Speaker stereo Immersive. Tampilan iPhone  terang dan paling berwarna-warni. Splash dan resistance terhadap air dan itu terlihat setiap bit iPhone 7.

iphone7b

iPhone 7 mencapai tingkat inovasi dan presisi yang baru. Warna hitam jet (Jet Black) adalah warna terbaru. Tombol depan benar-benar direkayasa ulang dan baru. Serta dengan desain unibody baru yang mulus saat disentuh, iPhone 7 terasa menakjubkan seperti yang terlihat.

Dua ukuran dan Lima pilihan Warna

iphone-7-plus

Dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, apple memperkenalkan warna hitam yang indah dengan finishing matte yang mendalam, high-gloss hitam legam. Kedua model display 4,7 inci dan 5,5 inci model – dibangun dengan sangat kuat dari bahan aluminium seri 7000 – juga tersedia dalam perak tanda tangan kami, emas, dan bangkit selesai emas.

Baca ini yuu :   Lucunya teman baru dari Sudan

Teknologi warna emas dan hitam

iphone-7-gold

Dibuat dari aluminium dengan model kulit hitam baru dengan finishing matte. The high-gloss jet warna hitam dicapai melalui prestasi baru teknik desain – sangat tepat, sembilan langkah proses anodization dan polishing. Hasil akhirnya adalah begitu murni dan terus menerus hitam, Anda tidak bisa mengatakan di mana ujung aluminium dan kaca dimulai. Sisi semua gelap.

Fitur tahan air

tahan air

Dengan seluruh kontainer direkayasa ulang, iPhone 7 adalah yang pertama di iPhone dengan kedap air. Jadi sekarang akan terlindungi terhadap tumpahan, percikan, dan bahkan debu.

Tombol home yang baru

home-button-baru

Home tombol pada iPhone 7 adalah lanjutan tombol solid-state yang dirancang untuk tahan lama, responsif, dan tekanan sensitif. Bekerja bersama-sama dengan mesin Taptic baru, memberikan umpan balik taktil yang tepat saat Anda menekan. Dan itu bahkan disesuaikan. Selamat Datang di rumah baru.

Teknologi sidik jari

Menggunakan sensor sidik jari yang sangat canggih, ID sentuh membuat unlocking iPhone Anda mudah dan aman.

Spesifikasi Kamera 

iphone-camera

iPhone memiliki kamera yang paling populer di dunia. Sekarang apple telah merekayasa ulang kamera dengan menambahkan stabilisasi optik gambar,  ƒ / 1.8 aperture, dan lensa enam elemen untuk membuatnya lebih baik untuk pengambilan gambar foto dan video dalam cahaya rendah. Dan dengan fitur-fitur baru yang canggih seperti capture warna yang lebar, foto sehingga hasil Foto akan terlihat lebih hidup.

Optical image stabilization

kamera-iphone

iPhone 7 dilengkapi dengan optical image stabilization untuk mengurangi blur terkait dengan gerakan. Sebuah sensor membantu lensa menangkal bahkan gerakan terkecil, memungkinkan untuk hingga 3x pemaparan lebih lama dibandingkan dengan iPhone 6s.

Harga Iphone 7 dan iphone 7 plus di Jepang

harga-iphone

Harga iPhone 7 di Jepang dibanderol paling murah ¥80.000 (sudah termasuk pajak) untuk kapasitas 32 GB atau sekitar 8.1 juta rupiahan. Sedangkan untuk iPhone 7 plus sekitar ¥94.000 (sudah termasuk pajak) atau sekitar 10 jutaan. Harga kenaikan model kapasitas sekitar ¥10.000 atau satu juta rupiah.

Baca ini yuu :   Lupakan Kamera, Akhirnya Beli IPhone 6 64 Gb Baru dengan Harga 4 Juta Rupiah

Pre order akan dibuka besok, yuk mariii pesan… video tutorial pembelian akan diunggah melalui youtube seperti video berikut ini.

Foto dan fitur lainnya

iphone iphone1  iphone3 iphone5 iphone6 iphone8

Sumber :

  1. apple.com
  2. Info terkait apple : http://appleposts.com/
Advertisements

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Sony Smartwatch 3 SWR3 possible Android wear 2.0? LEAK - YouTube 2017-02-15 07-27-42

Menanti Sony Smartwatch 3 Bisa Menggunakan Android Wear 2.0

Nazroel.id – Google telah merilis versi Android untuk smart watch terbarunya yakni Android Wear 2.0 …

6 comments

  1. Hmm, naksir berat nih sama iphone 7plus

  2. boleh pre-order dari indonesia terus pick-up di apple store tokyo ga mas kalau pas launching gitu?

  3. Skrg udah bs order lgs online maupun lgs ke apple storenya, klo online hrs punya alamat rmh jepang, klo di toko tergantung stok

  4. Bang kalo sekarang iphone 7plus second di jepang berapa ya ? Kalau pesen ke abang bisa nggak ? Haturnuwu 🙂

Leave a Reply

%d bloggers like this: