Home / Catatan Harian / Indonesia / Zahran Juara Umum, Bukti Rencana Matang Berjalan Baik

Zahran Juara Umum, Bukti Rencana Matang Berjalan Baik

Alhamdulillah, satu persatu pengorbanan kesendirian di Jepang mulai menuai benih. Setelah paper pertama published dan yang kedua dalam proses, kini anak paling gede jagoan ayah, Zahran Avisena Wathoni tak hanya juara kelas tapi juga meraih juara umum di SD nya dengan nilai rata-rata 9.4.

Itulah salah satu alasan mengapa saya tidak membawanya ke Jepang. Semua orang mengakui bahwa pendidikan di Jepang lebih baik dibanding di tanah air, betul sekali, tapi itu bagi mereka yang akan terus tinggal di Jepang.

Saya percaya pemerintah Indonesia berusaha keras untuk membuat sistem pendidikan terbaik untuk negaranya. Tinggal kita memilih sekolah mana yang memiki proses dan output yang baik.

Belum lagi permasalahan perpindahan sekolah dari Jepang ke Indonesia yang belum tentu berjalan mulus terutama untuk masa depannya.


Selamat anakku Zahran, maaf ayahmu tidak bisa terus mendampingimu 2 tahun terakhir ini, insha allah April 2017 kita bisa kembali berkumpul bersama. 

Ingat Aa zahran, Jangan merasa puas dengan prestasi ini, tetap rendah hati alias jangan sombong, selalu kerja keras dan berpikir cerdas serta kreatif, jangan lupa sholat dan berdoa ya.

Miss and luv u Zahran! 

Baca ini yuu :   Hindari di Belakang Truk Pasir di Jalan Tol

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Wisata Kuliner dan Bertemu Master Blogger Banua di Banjarmasin

Nazroel.id – Menginjakan kaki pertama kalinya di Kota Banjarmasin (15/11/2017), meninggalkan banyak jejak dan kenangan …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: