Advertisements
Home / Catatan Harian / Jepang / Ramadhan Terakhir di Jepang dan Kehilangan Bidhuaners

Ramadhan Terakhir di Jepang dan Kehilangan Bidhuaners

Ingat lagu Bang Thoyib? 3 Lebaran ga pulang-pulang, walau tidak 3 tahun ga pernah pulang tapi 3 kali hari lebaran benar-benar tidak akan dirayakan bersama sanak famili. Itulah bang Arul!

Terlebih malam nanti tepatnya waktu Tarawih pertama, Pk.21.00 WIB adalah berakhirnya lelang bidhuan.com. Yang artinya saya tidak bisa lagi menyapa bidhuaners di tanah air.

http://ads.id/forums/showthread.php/245345-Want-To-Sale-Jual-Blog-WP-Kesayangan-GI-13-2K-Age-1-5-Thn-PV-10k-day

Selamat tinggal bidhuaners! dan juga saatnya menikmati ramadhan terakhir di Jepang. Terakhir, jika saya berhasil publikasi 3 paper alias jurnal tahun ini, itu bukan hal mustahil karena tinggal tersisa 1 paper in project saat ini.

Itu berarti 6 bulan kedepan saya harus bisa menyelesaikan penelitian untuk selanjutnya menulis desertasi. Semoga sesuai rencana!

Desember adalah batas akhir pendaftaran sidang Doktor, sidang terbuka sendiri akan dilakukan bulan Februari. Tinggal hitungan bulan saya tinggal di Jepang.

Melalui artikel ini, saya dan keluarga kecilku di Indonesia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir batin.

Advertisements
Baca ini yuu :   Begini Suasana dan Regulasi Sidang Master dan Doktor di Jepang

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Boneka Stitch, Saksi Bisu yang Setia Menemani Akhirnya Harus Dibuang!

Nazroel.id – Tinggal hitungan hari saya akan meninggalkan negeri sakura. Menjadi hal biasa apartemen yang …

Leave a Reply

%d bloggers like this: