statistik

Selain Usaha, Dollar Mengalir dari Blog Itu Tergantung Rezeki dari Maha Kuasa

Selain Usaha, Dollar Mengalir dari Blog Itu Tergantung Rezeki dari Maha Kuasa. Bagi yang saat ini sedang membangun website dan berniat ingin menambah pundi-pundi penghasilannya. Percayalah jika berusaha keras dan mau belajar hal itu bisa terjadi.

Namun bukan hanya usaha yang diperlukan, jika yang di Atas tidak membuka pintu rezekinya melalui jalur blog, otomatis dollar pun seret. Yang terpenting tetap menulis dengan hati yang intinya memberikan manfaat bagi pengunjungnya.

Sebagai contoh, ajang Final Piala Bhayangkara kemarin membawa saya kedalam kondisi sewaktu awal berdirinya bidhuan.com ketika Final ISL 2014, bagaimana tidak, kemarin sehari sampai lebih dari 30 ribu page views.

statistik

Yang dimaksud dengan rezeki adalah kita tidak tahu artikel yang mana akan banyak dibaca dan dibutuhkan oleh pengunjung, yang kita bisa lakukan adalah berusaha dengan memprediksinya. Kita bisa memprediksi dan mengontrol secara realtime keyword yang banyak dicari dan masuk ke situs kita melalui google analytic.

cara naikan trafik

Jika belum ada artikel di kita tetapi tercatat di top keyword, usahakanlah membuat artikel dengan topik keyword yang datang kekita. Besar kemungkinan ketika publish, keyword itu adalah milik kita di mesin pencari google dan otomatis akan menuju ke artikel yang baru kita buat.

Contohnya, artikel “Beredar Kabar Konyol Final Piala Bhayangkara 2016 Akan Diulang” ini dibuat setelah melihat di keyword “pertandingan final piala bhayangkara di ulang”. Sampai detik ini lebih dari 22 ribu pengunjung telah membaca artikel ini.

Dollar akan mulai terasa ketika sehari minimal dikunjungi 10 ribu page views, minimal 3-5 dollar per hari bisa didapat. Pendapatan pun berlaku kelipatan, namun bisa lebih besar dan lebih kecil rate-nya tergantung rezekinya 🙂

Baca ini yuu :   Alasan Blogger Harus Memiliki Hosting Sendiri atau Upgrade Paket Hosting Websitenya

Yang penting mari menulis untuk kemajuan bangsa ini dan jangan terfokus untuk mencari dollar, biarlah yang Maha Kuasa yang akan mengatur rezekinya…

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pindah Hosting, Bersiap untuk Hadapi Masalah Migrasi

Nazroel.id – Sejak Maret 2016 hingga Maret 2021, nyaman dengan fasilitas dan layanan dari salah …

3 comments

  1. bener setuju itu… saya yakin rejeki bukan hanya dalam bentuk dollar…
    btw.. 10.000 pageview/hari itu total pageview ku tiap bulan.. wadooh.. masih lama tembusnya…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.