Advertisements
Home / Hobi / Otomotif / Baru Menyadari Sempat Mencoba Toyota Sienta Model Tahun 2014
toyota sienta

Baru Menyadari Sempat Mencoba Toyota Sienta Model Tahun 2014

Baru Menyadari Sempat Mencoba Toyota Sienta Model Tahun 2014. Kabarnya Toyota Sienta di Indonesia akan muncul 7 April 2016 dan sudah bisa dipesan. [Baca : BEGINI PENAMPAKAN TOYOTA SIENTA DAN SPESIFIKASI SEBENARNYA DI JEPANG]

Ternyata 2 tahun yang lalu saya pernah menikmati kenyamanan Toyota Sienta sewaktu wisata ke pulau hantu. [Baca : Wisata ke Pulau hantu (battleship island) di Nagasaki Jepang]

Mobil itu adalah milik profesor saya sekaligus menjadi supir dari Kumamoto menuju Nagasaki, melewati selat alias naik ferry sampai mencoba jalan bebas hambatan di Jepang yang melewati banyak terowongan nan panjang dan indah.

toyota sienta

sienta

Waktu itu saya duduk di kursi tengah. Interiornya mirip Honda Freed, Sienta keluaran tahun 2014 ini dahulu dibanderol cukup wah sekitar 1.5 juta yen. Murah sih jika dirupiahkan dan tanpa tax yaitu sekitar 200 juta. Tahun 2014 belum ada versi hybrid dengan kapasitas mesin 1500 cc.

Fitur pintu slider-nya juga terbuka secara elektrik, kursi tengah dan baris ketiga masing-masing 2 kursi sehingga cukup nyaman untuk duduk disertai dengan sandaran tangan kiri dan kanan. Suspensi yang empuk, membuat enak tidur… tapi mungkin karena jalannya bagus dan juga cape juga sih hehehe.

Biasanya sih buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, alias mobil muridnya mungkin akan sama dengan gurunya kelak 🙂

Advertisements
Baca ini yuu :   Begini Kondisi Terakhir Mobil Modifikasi Legendaris "Si Biru Classy"

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Spesifikasi dan Penampakan Honda Freed Hybrid di Jepang

Nazroel.id – Setelah bos besar menggunakan Toyota Sienta generasi pertama, ternyata sang kurcaci lebih canggih …

Leave a Reply

%d bloggers like this: