Advertisements
Home / Kuliner / Serunya Merayakan Kepergian Para Istri di Restoran Joy Full
joy full

Serunya Merayakan Kepergian Para Istri di Restoran Joy Full

Serunya Merayakan Kepergian Para Istri di Restoran Joy Full. Hari ini merupakan hari wisuda, mungkin postingan berikutnya akan sedikit menggambarkan bagaimana wisuda sarjana dan pasca sarjana di Jepang.

Kali ini, seru rasanya karena jarang sekali menikmati makan bersama dengan sobat karibku disini. Pasalnya mereka selalu beralasan makanan siangnya telah disiapkan para istrinya.

Nah kebetulan, mereka sedang ditinggal istri-istrinya ke negara masing-masing. Wal hasil sedikit bahagialah diriku bisa ngobrol bareng dan mengunjung salah satu western food yang relatif murah di Jepang yakni Joy Full. Bicara pun santai ngaler ngidul dimana topik utama adalah keseharian kita di laboratorium.

joy full

Salah satu keseruan adalah bisa memanfaatkan kupon gratis untuk minum sepuasnya seharga ¥130 atau 14 ribu rupiah dari mulai soft drink sampai kopi dan coklat. Tinggal ambil banyak gelas dan hilangkan rasa malunya hehe

kafe

Maklum kalo mahasiswa asing jarang lah makan ditempat yang lumayan keren ini. Setibanya di tempat ini kebetulan lagi penuh, soalnya mungkin karena hari wisuda jadi banyak sekali dan harus masuk ruang tunggu dan menulis nama serta memilih ruangan khusus merokok atau tidak.

kafe1

Mulai deh memilih menu yang ada dan menunggu hidangan datang. Kali ini memesan chicken katsu dan sedikit sea food harganya sekitar 70 ribu rupiah jadi total habis kurang dari 100 ribu rupiah.

kafe3

Lumayan mengenyangkan pengalaman lainnya juga ada nih dipostingan sebelumnya [Baca : Begini Cara Hemat Biaya Hidup dengan Makan Murah Tanpa Memasak di Jepang]

Sayangnya keseruan kami harus terhenti akibat adanya telepon untuk segera ke kampus untuk foto bersama dengan para lulusan yang baru diwisuda.

Advertisements
Baca ini yuu :   Tips Sederhana Mengelola Uang Beasiswa Luar Negeri

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Wisata Kuliner dan Bertemu Master Blogger Banua di Banjarmasin

Nazroel.id – Menginjakan kaki pertama kalinya di Kota Banjarmasin (15/11/2017), meninggalkan banyak jejak dan kenangan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: