Advertisements
Home / Hobi / Otomotif / Begini Penampakan Toyota Sienta dan Spesifikasi Sebenarnya di Jepang
Toyota sienta

Begini Penampakan Toyota Sienta dan Spesifikasi Sebenarnya di Jepang

Begini Penampakan Toyota Sienta dan Spesifikasi Sebenarnya di Jepang. Sepulang kuliah langsung deh kesengsem dengan penampakan mobil yang satu ini.

Toyota sienta

Menurut sobat karibku dari Mesir sih bentuknya aneh, wah dasar jiwa seninya memang rada-rada sedikit hilang. Ga tau kenapa pas melihat pertama langsung nih jatuh cinta.

sienta

Terlebih fitur sliding doornya yang bikin menarik, maklum anakku yang paling gede kepingin pintunya kaya gini.

toyota sienta

Nah setelah tertarik melihat dari dekat, akhirnya mulai deh menelusuri di situsnya. Di Jepang beli mobil juga bisa online jangan salah..hihi kaya beli kacang aja ya…

toyota sienta jepang
http://toyota.jp/carlineup/

Pertama pastinya lihat harganya dulu, ya sekitar 200 jutaan. Pastinya akan lebih mahal di Indonesia dan tentunya fitur-fiturnya akan banyak dikurangi.

Sienta memiliki dimensi panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.470 mm. Varian yang tersedia yaitu seri G, X, Hybrid G, dan juga model khusus seperti Modellista dan TRD Sportivo.

Untuk yang hybrid konsumsi bensinya paling irit yakni 27.2 km/L gile…gile… nah yang normal sekitar 20 km/L irit banget ya…

Urusan mesinnya hadir dengan dua pilihan mesin yaitu dengan kode mesin 2NR-FKE 1.5L yang menggunakan penggerak roda depan (2WD) bertenaga 109 Hp, serta mesin 1NZ-FE 1.5L dengan menggunakan penggerak pada keempat bagian rodanya (4WD). Kedua mesin dipadukan dengan transmisi Super CVT-i.

sienta
http://toyota.jp/sienta/spec/package/

Untuk yang hybrid ada start engine nya bro..katanya sih lebih aman terutama untuk menghindari para pencuri mobil.

sienta1
http://toyota.jp/sienta/spec/package/

sienta

Yang paling asik nih udah dipasang kamera belakang sama tombol pengatur digitalย distirnya untuk hiburannya, ini mirip apa meniru freed ya hehe

sienta
http://toyota.jp/sienta/spec/package/

Yang paing elegan sih lampunya menurut saya. Tapi ini lampu led boleh ga nanti, di Indonesia kan ga standar, pastinya bakal dikurangi fitur ini.ย Katanya akan hadir pertengahan tahun ini ya di Indonesia.

Baca ini yuu :   Perlu Sedikit Perjuangan Jika Ingin Tarawih di Jepang
Advertisements

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Kerennya Toyota Sienta Hybrid Warna Putih di Jepang

Nazroel.id – Tanpa disengaja saya menemukan sebuah mobil berwarna putih yang ternyata setelah didekati adalah …

Leave a Reply

%d bloggers like this: