Advertisements
Home / Traveling / Booked! Mulai Berani Tanpa Seizin yang Punya Kedua Kalinya Hihi, Gila!
booking bravo fly

Booked! Mulai Berani Tanpa Seizin yang Punya Kedua Kalinya Hihi, Gila!

Kali aja ada yang mau mengikuti langkah tergila dari seorang mahasiswa yang satu ini. Total dalam 2 tahun ini berarti 5 kali pulang pergi. Mungkin bisa masuk rekor dunia ya 5 kali perjalanan Jepang-Indonesia dengan berbeda maskapai penerbangan hanya untuk bertemu keluarga tercinta.

Agustus 2014

Transit dan Menginap di Touyuan International Airport-Taiwan

April-Mei 2015

Golden Week Libur Panjangnya Orang Jepang Saatnya Pulangย Kampung

Agustus 2015

Liburan ke Korsel : Tips Cari Oleh-oleh Murah diย Seoul

November 2015

Benarkah Menginap di Bandara Manila Tidak Aman? Ini Jawabannya

Desember 2015

Ini Fasilitas Unik di Bandara Taoyuan-Taiwan yang Bikin Betah Transit

Hal yang tergila adalah terjadi pada November 2015, kala itu pertama kalinya pulang tanpa izin yang punya lab dan juga tanpa pemberitahuan keluarga di rumah. Termasuk orang tua tercinta di Tasikmalaya bahkan adikku baru tahu jika membaca postingan kali ini. Tiket pun beli sehari sebelum pergi.

Ya waktu itu hanya memanfaatkan waktu ketika seminggu penuh, semua sensei dan hampir setengah anggota lab menuju Thailand untuk sebuah conference.ย Dari situ terpikir kisah komikus Raditya Dika yang pulang dari Australia hanya untuk bertemu pacarnya tanpa pemberitahuan, kalo ga salah di filmkan juga lupa judulnya hihi

Nah dari situlah seperti yang blogger tau bagaimana sifat saya adalah mencoba sesuatu yang unik yang bisa memberikan sedikit kejutan bagi keluarga di rumah. Benar saja, waktu sesampainya di depan jendela anak saya paling gede (6 th) sempat tidak mengenalinya, apalagi si mungil (4) termasuk istriku setengah tidak percaya! Kejutan paling keren di tahun 2015 lalu… Alhamdulillah

Kali ini, akhirnya berhasil memesan tiket melalui bravofly, untuk melakukan perjalanan keenam kalinya. Kembali menggunakan pesawat Cathay Pacific pesawat pertama ketika pulang pertama kalinya.

Baca ini yuu :   Triks Petugas Bea Cukai Bandara Husein Satranegara Bandung Tandai Label Barcode Koper

Liburan kali ini memanfaatkan libur golden week yang jatuh pada awal Mei, ada 2 hari aktif nanggung diantara tanggal 29 April – 8 Mei, sikat sajalah hihi Gile bro!

booking bravo fly

Dari hati yang paling dalam ucapan terimakasih untuk Google Adsense, Geniee Adsense, dan AdPlus Media (walau sudah off) yang secara tidak langsung membantu perjalanan semua ini.

Warning! Don’t try this for you ๐Ÿ™‚

Advertisements

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Tips Pakai Uber dan Grab di Singapura yang Mudah, Tanpa Janjian Telpon

Nazroel.id – Era teknologi digital semakin berkembang pesat. Salah satunya adalah penggunaan aplikasi mobile untuk …

Leave a Reply

%d bloggers like this: