personal blog nasrulwathoni

Kembali Setia ke WordPress.com dan Selamat Tinggal Nasrulwathoni.com

Terhitung 26 Juni 2015, situs nasrulwathoni.com sudah tidak ada dan kembali ke nasrulwathoni.wordpress.com. Alasan utamanya adalah 3 bulan kemudian domain ini harus diperpanjang termasuk biaya hostingnya. Setelah melihat potensi penghasilan dari website ini tidak menutupi biaya domain dan hostingnya Kembali Setia ke WordPress.com dan Selamat Tinggal Nasrulwathoni.com adalah pilihannya.

personal blog nasrulwathoni

Alasan lainnya adalah, bidhuan.com telah berkembang dan menghasilkan sejumlah dollar yang lumayan untuk ongkos liburan ke tanah air 🙂 jadi untuk urusan komersil tetap di bidhuan.com.

Di website ini, kalau istilah dalam Tridarma Perguruan Tinggi adalah situs pengabdian kepada masyarakat. Karena khusus di website ini tempat keluh kesah yang berkaitan dengan catatan harian kehidupan serta sedikit berbagi tips dan triks ilmiah tanpa bertujuan untuk menghasilkan dollar.

Terimakasih bagi rekan-rekan yang terus mengikuti update blog ini, saat ini website ini telah mencapai lebih dari 1 juta pengunjung.

 

Baca ini yuu :   Rahasia Bagi Pemula Afiliasi Amazon, 2 Bulan Sudah Bisa Menghasilkan Dollar

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pindah Hosting, Bersiap untuk Hadapi Masalah Migrasi

Nazroel.id – Sejak Maret 2016 hingga Maret 2021, nyaman dengan fasilitas dan layanan dari salah …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.