bahan penelitian

Ingin Biaya Penelitian Gratis Studi di Jepang Pilihan Yang Tepat

Beberapa beasiswa baik dari pemerintah Indonesia atau pun dari pihak lainnya pada umumnya tidak meng-cover biaya penelitian atau research fee. Oleh karenanya pintar-pintar lah untuk memilih negara tujuan dimana tidak usah lagi memikirkan biaya untuk penelitiannya.

Ingin Biaya Penelitian Gratis? maka Studi di Jepang adalah Pilihan Yang Tepat. Pada umumnya di Universitas di Jepang  biaya penelitiannya di cover dari SPP atau tuition fee yang kita bayarkan.

bahan penelitian bahan penelitian

 

Hampir semua zat sudah tersedia di lab dan kita tinggal menggunakannya. Sebagai contoh, pelarut asetonitril untuk HPLC yang dikenal mahal di Indonesia, disini tinggal pakai bahkan jiga ingin mandi pelarut pun bebas hehe. Jika bahan tidak tersedia, cukup fax, sebelumnya jiga di bawah 3 juta rupiah tinggal membutuhkan persetujuan associate prof nya, dan jika diatas itu maka profesor lah yang paraf.

Baca ini yuu :   Indahnya Kebersamaan Antar Benua Ketika Rayakan Idul Fitri di Jepang

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Terimakasih Unpad-AdMedika, Biaya Operasi Laparoskopi Usus Buntu Ditanggung Semua

Nazroel.id – Universitas Padjadjaran dan AdMedika (Asuransi PT. Telkom) pada tahun 2021 melakukan kerjasama. Dalam …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.